Rabu, 30 Januari 2013

Catatan Usaang




Ini benar-benar membosankan asalkan kau tahu, dua minggu tanpa berlibur, anggap saja begitu, aku tidak mempunyai selera yang cukup bagus untuk ini semua, sangat bodoh, hanya mengotak-atik laptop dan begitulah aktifitas yang entah mengapa selalu aku kerjakan, bahkan untuk membuat cerpen saja rasanya inspirasi itu hilang, aku yakin ia sedang berlibur bersama dengan semangat, mengerikan bukan, hidupku selama hampir dua minggu harus terkapar di dalam kamar yang luasnya tak mencapai 1km. Aku benci ini, meskipun begitu aku bersyukur laptop dan handphoneku masih mau menemaniku walau aku sendiri sangat bosan meihat mereka. Hanya sebatass tidur dan tidur, kawan membaca novel saja saat ini begitu menyeramkan, kau tahu kenapa ? mataku tak kuat lagi mentap lama-lama rangkaian kata itu, meskipun ceritanya seru bahkan lebih membahana badai dari pada bulu mata syahrini, namun apa boleh buat ? aku tak sanggup membacaya, buku-buku itu sama saja dengan obat tidur,  aku takut bila terlalu sering tidur, tentu saja itu dapat membuat berat badanku naik, entah berapa kilo, yang jelas liburan saatini adalah liburan terburuk yang pernah kurasakan. Kalau aku boleh jujur menekan tombol-tombol keyboard seperti ini membuatku migren sebelah. Ini semua kupaksakan, tadinya aku hanya ingin iseng saja, tapi pada akhirnya aku menceritakan semuanya, haha bukankah ini sangat konyol kawan ? ahaha lupakan !! aku tahu ini konyolmencoba mengawali chat dengan beberapa orang yang ku kenal namun sayang hasilnya nihil, ini membuatku sangat bosan sekali sekali sangat bosaaannnnnn !!! tolong ku berharap segera masuk sekolah dan ya sibuk lagi !! namun sodara-sodara apa yang terjadi ketika masuk sekolah ? ya tugas menumpuk disana disini dimana-mana, mengerikan !! belum lagi ujian nasional yang akan segera tiba, maksudnya ya begitu, aaahhhh beteeeeee !!!!! stresss berat ahahahhhhh

Catatan usang seperti apa ? seperti usangkah ? bukankah aku mencatat dan menyimpanya di sini ? bukankah ini canggih ? benarkan ? ya seharusnya begitu benar. Apa yang sedang aku pikirkan saat ini aku tidak tahu, sepertinya aku labil, tapi adiku lebih labil. Entah apa yang seharusnya aku tuliskan ? aku tidak tahu, sangat tidak tahu, benar-benar tidak tahu. Hentikan saja dan lupakan saja. Terima kasih, tapi untuk apa ? untuk apa ? entahlah, benar-benar kacau.

1 komentar:

  1. Titanium Hair - TITanium Art
    TIP TIP TIP TIP TIP TIP TIP samsung galaxy watch 3 titanium TIP TIP TIP TIP winnerwell titanium stove TIP TIP TIP TIP TIP TIP TIP TIP guy tang titanium toner TIP TIP TIP TIP TIP TIP TIP TIP TIP TIP TIP TIP TIP TIP TIP TIP TIP TIP TIP TIP TIP TIP TIP TIP TIP TIP 하랑 도메인 TIP TIP TIP TIP 2017 ford fusion hybrid titanium TIP TIP

    BalasHapus